Foto Lee Ki Woo – Artis Korea Islam atau Artis Korea Muslim adakah ?

Artis Korea Islam atau Artis Korea Muslim adakah ? Gambar Lee Ki Woo – Apakah Lee adalah seorang artis korea islam atau satu2nya artis korea muslim ? banyak beredar postingan bhwa Lee artis korea islam benarkah? Banyak sekali beredar di internet yang menyatakan bahwa artis korea yang bernama ??? / Lee Ki Woo (Lee Gi Wu) adalah satu2nya artis yang beragama islam, namun smua itu keliru Lee sebenarnya beragama Katolik, anda bisa lihat profile aslinya di –> http://ko.wikipedia.org karena situs itu menggunakan bahasa korea silahkan translate copas linknya di translate.google.co.id

Nah itu adalah buktinya bahwa Lee Ki Woo bukan artis korea muslim seperti yang di boming2kan di blog lain, postingan ini di buat hanya untuk bebagi info saja. Mungkin anda bertanya Postingan mana yang benar sih karena di blog lain juga menyatakan bahwa dia muslim ? jawaban dari saya : “emang gwe pikirin” gak penting kaleee hehe 😀 liat sumber diatas masa wikipedia boong sih 🙁 . klo untuk menjawab judul Artis Korea Islam atau Artis Korea Muslim adakah ? jawab ” saya gak tau” hhe. tapi yang saya tau Masyarakat korea mayoritas tidak memiliki agama ( Atheis), mayoritas agama memeluk budha, kdua kristen sisasnya agama2 yang lain sedangkan yg beragama islam hanya skitar 0,01%.

Lee-Ki-Woo Artis Korea Muslim ato bukan ?

Lee Ki Wo Bukan Artis Muslim anda keliru!

Semoga postingan Artis Korea Islam atau Artis Korea Muslim adakah ? berada di halaman utama pencarian agar bisa berbicara dengan fakta, walaupun fakta disini hanya dari http://ko.wikipedia.org hihi 😀

Gambar Artis Korean :: Artis Korea Tercantik

Gambar artis korean berikut ini adalah artis korea tercantik yang sungguh menawan dan mebuat para pria ngiler haha. Artis korea memiliki wajah yang khas walaupun hampir mirip dengan wajah jepang ataupun cina. Kini artis korea sedang booming2nya dengan kehadiran para boyband dan girls band, merekapun banyak di kagumi oleh pecinta musik masyarakat abg indonesia terbukti dengan makin banyaknya boy band dan girls band baru bermunculan. Berikut adalah Gambar artis korean yang merupakan artis korea tercantik.

Artis korea yang ada dalam postingan ini cukup banyak sekali, jika anda tidak percaya silahkan langsung gulir mouse anda kebawah. Mereka semua mempunyai kecantikan luar biasa khas cantiknya wanita asia timur dengan kulit putih, rambut hitam, dan mata yang agak sipit. Semua para lelaki dari berbagai penjuru dunia pastinya akan terpesona melihat keindahan wajahnya.

Mungkin salah satui dari foto dibawah adalah artis faporit anda saat ini, kalo saya sendiri ngefans pada Kim Tai Hee, kalo anda? Jika suka dengan gambar artis korea dibawah ini kasih tahu teman-teman kalian ya! dengan membagikannya lewan tombol sosmed yang berada dibawah postingan ini. Oke langsung saja lihat inilah foto artis korea cantik tersebut yang akan mencerahkan mata anda!

Kumpulan Foto Artis Korea Tercantik

4. Artis korea tercantik Kim Tae hee 1

 Kim Tae hee

5. Artis korea tercantik Kim Tae hee 2

Kim Tae hee 2

6. Artis korea tercantik Kim Tae hee 3

Kim Tae hee 3

7. Artis korea tercantik Han Ga In 1

Han Ga In

8. Artis korea tercantik Park Min Young 1

Park Min Young

9. Artis korea tercantik Park Min Young 2

Park Min Young

10. Artis korea tercantik Park Min Young 3

 Park Min Youn

11. Artis korea tercantik Son Ye Jin

Son Ye Jin

12. Artis korea tercantik Son Ye Jin 2

Son Ye Jin

13. Artis korea tercantik Lee Yeon Hee

 Lee Yeon Hee

14. Artis korea tercantik Lee Yeon Hee 2

 Lee Yeon Hee

15. Artis korea tercantik Lee Yeon Hee 3

Lee Yeon Hee

16. Artis korea tercantik Yoon Eun-hye

Yoon Eun-hye

17. Artis korea tercantik Yoon Eun-hye 2

Yoon Eun-hye

18. Artis korea tercantik Yoon Eun-hye 3

Yoon Eun-hye

19. Artis korea tercantik Han Hyo Jo

Han Hyo Jo

20. Artis korea tercantik Han Hyo Jo 2

Hyo Jo

21. Artis korea tercantik Bae Suzy (Miss A)

Bae Suzy (Miss A)

21. Artis korea tercantik Han Hyo Jo 3

Han Hyo Jo

22. Artis korea tercantik Bae Suzy (Miss A) 2

Bae Suzy

23. Artis korea tercantik Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun

24. Artis korea tercantik Jun Ji Hyun 2

Jun Ji Hyun

25. Artis korea tercantik Lee Min Jung

Lee Min Jung

26. Artis korea tercantik Lee Min Jung 2

Lee Min Jung

27. Artis korea tercantik Han Ji min

Han Ji min

28. Artis korea tercantik Kim So Eun

Kim So Eun

29. Artis korea tercantik Kim So Eun 2

Kim So Eun

30. Artis korea tercantik Kim So Eun 3

Kim So Eun

31. Artis korea tercantik Tiffany Girl Generation SNSD)

Tiffany Girl Generation SNSD)

32. Artis korea tercantik Eugene Kim

Eugene Kim

33. Artis korea tercantik Eugene Kim 2

 Eugene Kim

34. Artis korea tercantik Eugene Kim 3

Eugene Kim

35. Artis korea tercantik Shin Min Ah

Shin Min Ah

36. Artis korea tercantik Shin Min Ah 2

Shin Min Ah

37. Artis korea tercantik Ha Ji Won

Ha Ji Won

38. Artis korea tercantik Ha Ji Won 2

Ha Ji Won

39. Artis korea tercantik Ha Ji Won 3

Ha Ji Won

40. Artis korea tercantik Han Chae Young

 Han Chae Young

41. Artis korea tercantik Han Chae Young 2

Han Chae Young

42. Artis korea tercantik Park Shin hye

ark Shin hye

43. Artis korea tercantik Park Shin hye 2

 Park Shin hye

44. Artis korea tercantik Park Shin hye 3

Park Shin hye

45. Artis korea tercantik Im Yoon Ah Girl Generation-SNSD

Yoon Ah Girl Generation-SNSD

46. Artis korea tercantik Im Yoon Ah Girl Generation-SNSD 2

 Im Yoon Ah

47. Artis korea tercantik Sandara Park (2NE1)

 Sandara Park (2NE1)

48. Artis korea tercantik Sandara Park (2NE1) 2

 Sandara Park

49. Artis korea tercantik Sandara Park (2NE1) 3

Sandara Park

51. Artis korea tercantik Lee Hyori 2

Lee Hyori

52. Artis korea tercantik Lee Hyori 3

Lee Hyori

53. Artis korea tercantik Goo Hara (KARA)

Goo Hara (KARA)

54. Artis korea tercantik Sung Yu Ri

 Sung Yu Ri

55. Artis korea tercantik Sung Yu Ri 2

Sung Yu Ri

56. Artis korea tercantik Kim Sa Rang

Kim Sa Rang

57. Artis korea tercantik Kim Sa Rang 2

Kim Sa Rang 2

Bae Suzy (Miss A) 3

Bae Suzy (Miss A)

gambar artis korean - foto artis Lee Min Jung

Lee Min Jung

Gambar artis korean Han Ji min

Han Ji min

Gambar artis korean Goo Hara (KARA)

Goo Hara (KARA)

Gambar artis korean Tiffany Girl Generation-SNSD)

Tiffany Girl Generation-SNSD)

1. Artis korea tercantik Song Hye kyo

Song Hye kyo

2. Artis korea tercantik Song Hye kyo 2

Song Hye kyo 2

3. Artis korea tercantik Song Hye kyo 3

Song Hye kyo 3

 

Itulah gambar artis korea dimana merupakan artis korea tercantik saat  ini nantikan gambar artis korean lainnya.

20 Gambar Foto Artis Korea Operasi Pelastik

Ini adalah gambar foto artis korea dimana sudah menjadi rahasia umum bahwa artis korea banyak yang melakukan operasi pelastik. Berikut adalah gambar foto artis korea operasi pelastik yang tampak sekali pebedaan sebelum dan sesudah operasi pelastik. Dulunya yang biasa2 biasa saja dusulap menjadi sosok yang sungguh cantik dan tampan, ummmm… Bagi kita sebagai umat muslim tentunya ini melanggar kodrat atau ketentuan atas apa yang di berikan Allah s.wt kepada kita seharusnya kita bersyukur atas apa2 yang telah diberikan kepada kita karena Allah S.W.T tidak akan memandang seseorang dari bentuk fisik melainkan dari amal perbuatan kita.

Mungkin mereka (para artis korea) memang sudah menjadi keharusan untuk melakukan perubahan di wajahnya untuk kepentingan mereka di dunia entertainment. Terlepas dari semua itu, apa yang disuguhkan disini maka anda akan tahu bagaimana aslinya mereka sebelum melakukan operasi pelastik.

Korea memang terkenal dengan hal ini, dengan mengetahuinya saya rasa sangat dedikit kemungkinan artis yang memang wajahnya asli tanpa melakukan perubahan pada wajah mereka.

Inilah Gambar foto artis korea yang operasi pelastik tersebut :

Foto artis korea operasi pelastik - Goo Hara anggota Kara

Goo Hara anggota Kara

Foto artis korea operasi pelastik - Jessica SNSD

Jessica SNSD

Foto artis korea operasi pelastik - Park Min Young

Park Min Young

Foto artis korea operasi pelastik - Park Si Yeon

Park Si Yeon

Foto artis korea operasi pelastik - Seo Woo melejit lewat drama Cinderella's Sister

Seo Woo melejit lewat drama Cinderella’s Sister

Foto artis korea operasi pelastik - Sunny SNSD

Sunny SNSD

Foto artis korea operasi pelastik - Tiffany SNSD

Tiffany SNSD Foto artis korea operasi pelastik - Yoon Eun Hye serial Princess Hours

Yoon Eun Hye serial Princess Hours Foto artis korea yang operasi pelastik - BoA

BoA

Foto artis korea yang operasi pelastik - Choi Seunghyun

Choi Seunghyun

Foto artis korea yang operasi pelastik - Choung Kyung Ho

 Choung Kyung Ho

Foto artis korea yang operasi pelastik - Hun Young

Hun Young

Foto artis korea yang operasi pelastik - In Young

 In Young

Foto artis korea yang operasi pelastik - JUNJIN

JUNJIN

Foto artis korea yang operasi pelastik - Kim Hyoung Jun

Kim Hyoung Jun

Foto artis korea yang operasi pelastik - Lee Min Ho

Lee Min Ho

Foto artis korea yang operasi pelastik - Park Jung Ah

 Park Jung Ah

Foto artis korea yang operasi pelastik - Park Soojin

Park Soojin

Foto artis korea yang operasi pelastik - Seo Woo

Seo Woo

Foto artis korea operasi pelastik - Anggota 2NE1

Personil  2NE1

 

Operasi pelastik kini sudah menajadi trend bukan hanya di kalangan atris tetapi juga di masyarakatkat terutama di negara korea. Namun di indonesia pun sudah mulai banyak yg melalkukannya walaupun hanya kalngan2 tertentu saja. Itulah 20 gambar foto artis korea operasi pelastik mungkin salah satunya idola anda :D.

Foto Gambar Mobil Mewah Koleksi Mobilnya Ronaldo

Siapa sih yang gak tau Cristano Ronaldo ? Berikut adalah Foto gambar mobil mewah koleksi mobilnya ronaldo. Salah satu dari sekian banyak hobi dari CR7 adalah mengumpulkan mobil. Pemain sepakbola dunia memiliki kebiasaan memaerkan mobil mewah barunya.

Cristiano Ronaldo biasanya tidak memiliki mobil yang sama dalam jangka waktu yang lama dan tentunya dia memiliki garasi mobil yang cukup luas untuk semua koleksi mobil mewahnya. Semenjak bermain di Manchecer United, Cristiano Ronaldo mulai mengumpulkan mobil2 mewahnya.

Berikut adalah daftar mobil mewah yang dimiliki Cristiano Ronaldo:

  • BMW M6 :: Harga 102.000 USD :: Tahun beli 2006
  • Bentley Continental GTC :: Harga 195.000 USD :: Tahun beli 2007
  • Mercedes-Benz C-Class Sports CoupĂ© :: Harga 55.000 USD :: Tahun beli 2007
  • Porsche Cayenne :: Harga 70.000 USD :: Tahun beli 2007
  • Ferrari 599 GTB Fiorano :: Harga 310.000 USD :: Tahun beli 2008
  • Audi Q7 :: Harga 50.000 USD :: Tahun beli 2008
  • Ferrari F430 :: Harga 300.000 USD :: Tahun beli 2008
  • Porsche 911 Carrera 2S Cabriolet :: Harga 101.000 USD :: Tahun beli 2009
  • Bentley GT Speed :: Harga 220.000 USD :: Tahun beli 2009
  • Audi R8 :: Harga 150.000 USD :: Tahun beli 2009
  • Audi RS6 :: Harga 80.000 USD :: Tahun beli 2009
  • Maserati GranCabrio :: Harga 140.000 USD :: Tahun beli 2011
  • Ferrari 599 GTO :: Harga 385.000 USD :: Tahun beli 2011
  • Lamborghini Aventador LP 700-4 :: Harga 318.000 USD :: Tahun beli 2012
  • Porsche Cayenne Turbo :: Harga 96.000 USD :: Tahun beli????
  • Mercedes-Benz C220 CDI :: Harga 40.000 USD :: Tahun beli????
  • Bugatti Veyron :: Harga 1.700.000 USD :: Tahun beli????
  • Aston Martin DB9 :: Harga 200.000 USD :: Tahun beli????
  • Phantom Rolls-Royce :: Harga 400.000 USD :: Tahun beli????

Total 19 Mobil dengan Jumlah 4.912.000 USD = Rp. 46.664.000.000,-

Garasi Mobil Cristiano Ronaldo
Garasi Mobil Critiano Ronaldo

Foto Gambar Mobil Mewah Koleksi Mobilnya Ronaldo :

2. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Bentley Continental GTC

Bentley Continental GTC

3. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Mercedes-Benz C-Class Sports Coupé

Mercedes-Benz C-Class Sports Coupé

4. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Porsche Cayenne

Porsche Cayenne

5. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Ferrari 599 GTB Fiorano

Ferrari 599 GTB Fiorano

6. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Audi Q7

 Audi Q7

7. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Ferrari F430

 Ferrari F430

8. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Porsche 911 Carrera 2S Cabriolet

Porsche 911 Carrera 2S Cabriolet

9. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Bentley GT Speed

Bentley GT Speed

10. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Audi R8

Audi R8

11. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Audi RS6

Audi RS6

12. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Maserati GranCabrio

Maserati GranCabrio

13. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Ferrari 599 GTO

Ferrari 599 GTO 14. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Ferrari 599 GTO

15. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Porsche Cayenne Turbo

Porsche Cayenne Turbo

16. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Mercedes-Benz C220 CDI

Mercedes-Benz C220 CDI

17. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Bugatti Veyron

Bugatti Veyron

18. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Aston Martin DB9

Aston Martin DB9

19. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - Phantom Rolls-Royce

Phantom Rolls-Royce 1. Gambar Mobil Mewah Cristiano Ronaldo - BMW M6

BMW M6

Itulah kumpulan foto mobil CR7 beserda dengan data seadanya sampai dengan postingan ini dibuat di tahun 2013, tentunya seiring dengan berjalannya waktu sekarang 2015 maka koleksi mobilnya Cristiano Ronaldo akan terus bertambah dan harganya pasti mahal-mahal.

Gambar Mobil Sport :: Gambar Mobil Keren

Gambar mobil sport dan gambar mobil keren ada disini, menyediakan kumpulan gambar mobil sport dan mobil keren. Terdapat banyak mobil sport yang keren di disini yang di kumpulkan dari berbagai sumber di internet. Mobil-mobil ini sungguh keren sekali yang membuat kita sungguh terkagum kagum, kapan yah punya mobil sport sekeren ini,, mimpi kali yeeee….

Mobil yang ada dalam postingan ini biasanya dipakai untuk balapan, bagaimana tidak? dengan mesin yang supercanggih dan dapat menempuh kecepatan tinggi dengan waktu beberapa detik saja menjadikannya mobil yang super cepat. Akan tetapi tidak semua negara mengizinkan mobil dengan kecepatan tinggi dapat berjalan di jalan rtaya, biasanya pemerintahan mempunyai aturan tersendiri untuk membatasi cc yang dapat di pakai dijalan raya.

 

Mungkin sebagaian dari anda mempunyai mobil yang keren-keren ini ya? wah hebat deh betapa bangganya y, umm tpi klo punya mobil sport sedan seperti ini klo di negara kita susah juga kayanya, soalnya di jalan banyak tanggul ato bahasa kerennya polisi tidur. Wah wah bakalan repot juga yaaa. Oke gak usah banyak basa basi ini adalah gambar mobil sport dan gambar mobil keren koleksi saya, cekitout gan 😀

Kumpulan Gambar Mobil Sport Yang Keren

gambar mobil sport keren abis gambar mobil sport keren batman gambar mobil super keren gambar_mobil_keren_ gemballa_avalanche_600_GT2_EV_05 mobil ferrari keren merah mobil keren gurun mobil keren kuning kap terbuka mobil keren putih hitam mobil keren sekali mobil sport mobil sport kuning mobil sport perrari ijo mobil-keren gambar mobil sport keren ferrari merah foto mobil keren gambar mobil keren abis gambar mobil keren abu gambar mobil keren abu sport gambar mobil keren batman clasic Gambar mobil keren merah gambar mobil keren merah metalik gambar mobil keren mercedes-benz-slr-mclaren gambar mobil keren mewah bmw gambar mobil keren Pagani_Zonda_R-4 gambar mobil keren putih gambar mobil keren silver gambar mobil keren sscultimateaero1 gambar mobil sport balap gambar mobil sport ferrari f1 gambar mobil sport keren

Itulah gambar mobil sport yang keren dan mantap banget deh, harga mobil tersebut bisa mencapai miliaran rupiah loh.. tapi jarang sekali di indonesia yang mempunyai mobil sport keren tersebut, hanya kalangan tertentu saja bahkan artispun belum tentu mempunyai mobil tersebut. Mungkin hanyalah sebatas impian saja aku punya mobil sport seperti gambar-gambar diatas, hmm tapi bagaimana mungkin ya? mobil pribadi sekelas avanza aja gak punya haha.

Kumpulan Gambar Rumah Adat dan Nama-Nama Rumah Adat

Tiap Provinsi di Indonesia masing-masing memiliki rumah adat’y sendiri. Berikut adalah kumpulan gambar rumah adat dari masing2 provinsi dan nama-nama rumah adat. Rumah adat ini merupakan criri khas tiap suku daerah dari tiap daerah, ini merupakan salah satu bukti nyata bahwa kebudayan Indonesia itu sungguh beraneka ragam. Namun wallaupun berbeda2 bukan berarti terpecah belah tetapi justru ini sebagai suatu kesatuan yang kokoh dengan keanekaraman suku adat budaya masyarakat Indonesia.

Gambar rumah adat sebetulnya sesuatu yang unik, bagaimana tidak bentuk rumah yang tidak lazim seperti pada bangunan2an saat ini, namun rumah adat ini tidak bisa di jumpai dikota2 besar tapi hanya tempat2 khusus saja dan fungsinyapun klo dikota besar bukan sebagai tempat tinggal. Di pedalaman ato di desa tradisional masih banyak terdapat rumah adat jika kita ingin melihatnya langsung, akan tetapi di Taman Mini Indonesia Indah pun terdapat lengkap contoh Rumah adat kumplit semua ada disina.

Berikut Kumpulan Gambar Rumah Adat dan Nama-nama Rumah Adat dari berbagai suku dan provinsi di negara kita. Termasuk rumah adat batak, rumah adat bali, rumah adat suku batak, rumah adat minang kabau, rumah adat aceh, rumah adat betawi dan yang lainnya.

25 Rumah Adat di Tiap Provinsi Indonesia

1. Rumoh Aceh – Gambar Rumah Adat Aceh

Rumoh Aceh
Rumoh Aceh

2. Rumah Balai Batak Toba – Gambar Rumah Adat Batak Sumatera Utara

Rumah Adat Batak Toba
Balai Batak Toba

 

Rumah adat batak simalungun - Sumatera Utara
Rumah adat batak simalungun – Sumatera Utara

3. Rumah Gadang – Gambar Rumah Adat Sumatera Barat

Rumah Gadang

4. Rumah Melayu Selaso Jatuh Kembar – Gambar Rumah Adat Kepulauan Riau

Rumah Adat Melayu Selaso Jatuh Kembar
Melayu Selaso Jatuh Kemba

5. Rumah Panggung – Gambar Rumah Adat Provinsi Jambi

Rumah Panggung
Rumah Panggung

6. Rumah Limas – Gambar Rumah Adat Provinsi Sumatera Selatan

Rumah Adat Limas
Rumah Limas

7. Rumah Nuwo Sesat – Gambar Rumah Adat Provinsi Lampung

Rumah Nuwo Sesat
Nuwo Sesat

8. Rumah Bubungan Lima – Gambar Rumah Adat Provinsi Bengkulu

Rumah Bubungan Lima
Bubungan Lima

9. Rumah Kebaya Gambar – Rumah Adat Betawi Provinsi DKI Jakarta

Rumah Kebaya Rumah Adat Betawi
Rumah Kebaya

10. Rumah Kasepuhan – Gambar Rumah Adat Provinsi Jawa Barat

Rumah Kesepuhan - Rumah adat sunda
Rumah Kesepuhan

11. Rumah Joglo – Gambar Rumah Adat Jawa Timur, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta

Rumah Joglo
Rumah Joglo

12. Gapura Candi Bentar – Gambar Rumah Adat Provinsi Bali

Gapura Candi Bentar Bali
Gapura Candi Bentar Bali

13. Dalam Loka Samawa – Gambar Rumah Adat Nusa Tenggara Barat/NTB

Loka Samawa
Rumah adat Loka Samawa

14. Sao Ata Mosa Lakitana – Gambar Rumah Adat Nusa Tenggara Timur/NTT

Sao Ata Mosa Lakitana
Sao Ata Mosa Lakitana

15. Rumah Panjang – Gambar Rumah Adat Kalimantan Barat

Rumah adat panjang
Rumah adat panjang

16. Rumah Betang – Gambar Rumah Adat Kalimantan Tengah/Kalteng

Rumah Betang
Rumah Betang

17. Rumah Banjar – Gambar Rumah Adat Provinsi Kalimantan Selatan/Kalsel

Rumah Banjar

18. Rumah Lamin – Gambar Rumah Adat Provinsi Kalimantan Timur/Kaltim

Rumah Lamin
Rumah Lamin

19. Rumah Bolaang Mongondow – Gambar Rumah Adat Provinsi Sulawesi Utara/Sulut

Rumah Bolaang Mongondow
Rumah Bolaang Mongondow

20. Souraja atau Rumah Raja atau Rumah Besar – Gambar Rumah Adat Provinsi Sulawesi Tengah/Sulteng

Rumah Adat Souraja
Rumah Adat Souraja

21. Laikas – Gambar Rumah Adat Provinsi Sulawesi Tenggara/Sultra

rumah-adat-sulawesi-tengara Rumah Laikas
Rumah Laikas

22. Rumah Adat Tongkonan – Gambar Rumah Adat Provinsi Sulawesi Selatan/Sulsel/Suku Toraja

Rumah Adat Tongkonan
Rumah Adat Tongkonan

23. Baileo – Gambar Rumah Adat Provinsi Maluku

Baileo - Gambar Rumah Adat Provinsi Maluku
Rumah adat Baileo

24. Rumah Honai – Gambar Rumah Adat Provinsi Papua

Rumah Honai
Rumah Honai

25. Rumah Adat Doloupa – Gambar Rumah Adat Provinsi Gorontalo

Rumah Adat Doloupa
Rumah Adat Doloupa

Itulah kumpulan gambar rumah adat bersama dengan nama-namanya yang ada di nusantara, dengan ciri khas masing-masing yang harus dilestarikan.

24 Koleksi Gambar Denah Rumah Tipe 36

Apakah anda mencari gambar denah rumah tipe 36 ? ya anda berada di situs yang tepat, disini menyediakan 24 kumpulan gambar denah rumah tipe 36. Ada berbagai macam bentuk posisi yang bisa anda utak atik dalam menentukan letak ruangan sesuai dengan luas tipe rumah, dengan berbagai keterbatasan dalam segi luas bukan berarti tidak bisa dengan leluasa mengatur posisi ruangan. Berikut adalah gambar contoh denah rumah tipe 36 yang mungkin salah satunya cocok dengan selera anda. Mudah2an gambar denah di bawah ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang akan membuat rumah dengan tipe 36.

Berikut adalah 24 koleksi Gambar Denah Rumah Tipe 36 tersebut :
denah_r_type_36 Denah-rumah-36 denah-rumah-tipe36-griya-nadhifa gambar denah rumah 36 65836315-tipe gambar denah rumah tipe 36 2 gambar denah rumah tipe 36 3 Gambar Denah rumah tipe 36 Gambar denah rumah tipe T36-90 Gambar denah Rumah Type 36 gambar denah rumah Gambar Denah Rumah-Tipe-36 R_Type_36 sketsa gambar denah rumah type 36 2 sketsa gambar denah rumah type 36 Denah rumah tipe 36 - 2 Denah rumah tipe 36 gabungan Denah rumah tipe 36 Gambar Denah rumah tipe rmh-36_renov Gambar Denah Rumah Type 36-1 Denah Rumah Type 36-2 Koleksi gambar Denah Rumah Type 36-3 Denah Rumah Type 36-9 Denah Rumah Type 36-10 Gambar denah
Itu adalah contoh desain denah rumah tipe 36, nantikan updatan tipe gambar rumah yang lainnya di blog ini lihat juga denah rumah tipe 45 minimalis. Semoga gambar denah diatas dapat bermanfaat bagi anda dan bisa menjadi gambaran untuk anda yang akan membangun rumah ataupun bagi anda yang mencari ide untuk membuat suatu desain denah rumah dengan tipe 36.

40 Gambar Modifikasi Mobil Keren dan Unik

Gambar modifikasi mobil keren dan unik saya sediakan disini, dimana terdapat 40 gambar mobil modifikasi yang dikumpulkan di postingan kali ini. Bagi anda pecinta otomotif tentunya gambar-gambar ini sangat berguna bagi anda sebagai inspirasi untuk memodif mobil kesayangan anda.

Berbicara tentang modifikasi sepertinya hal ini memang hal yang sangat asik untuk dibicarakan, karena memang sangat menarik. Jika punya mobil baru dari dealer bagi orang-orang pecinta modifikasi mobil tentunya tangan ini sudah gatal dan tidak sabar untuk langsung membawanya kebengkel modifikasi.

Tentunya menjadi suatu kebanggan tersendiri bagi anda pencinta otomotif dengan mobil kesayangan anda yang telah di modifikasi sedemikian rupa sesuai dengan keinginan anda dengan mewujudkan imajinasi kedalam suatu bentuk mobil yang berbeda dari bisanya. Memang tidak bisa dipungkiri bahwa memodifikasi mobil memerlukan biaya yang cukup menguras kocek anda bahkan biaya yang dikeluarkan dapat melebihi dari harga asli mobil tersebut, dan bisa beberapa kali lipat akan tetapi biaya itu tidaklah menjadi suatu masalah yang berarti bagi anda yang mempunyai banyak uang terlebih lagi untuk suatu hobi dan kepuasan tersendiri. betul tidak ? 😀

Berikut adalah 40 Gambar modifikasi mobil keren

Gambar modifikasi mobil honda jazz merah Gambar mobil modifikasi honda jazz putih hitam Gambar mobil modifikasi honda jazz motif batik Gambar Mobil Modifikasi Interior Gemballa MIG-U1 V12-2010 4 Gambar Mobil Modifikasi Jazz 1 Gambar Mobil Modifikasi kap Gemballa MIG-U1 V12-2010 5 Gambar Mobil Modifikasi keren 2 Gambar Mobil Modifikasi keren Gambar mobil modifikasi Mazda MX6 Gambar Mobil Modifikasi Sedan 1 Gambar Mobil Modifikasi Sedan 2 Gambar Mobil Modifikasi Sedan 3 Gambar Mobil Modifikasi Sedan 4 Honda Civic Gambar modifikasi mobil OLYMPUS DIGITAL CAMERA Gambar Mobil Modifikasi Sedan 6 Gambar Mobil Modifikasi Sedan 7 gambar modifikasi mobil ferari Gambar Modifikasi Mobil Gemballa MIG-U1 V12-2010 gambar modifikasi mobil gokil berwarna pink Gambar modifikasi mobil gokil model kura-kura gambar modifikasi mobil gokil model tank kardus Gambar Modifikasi Mobil Keren Gemballa MIG-U1 V12-2010 2 Gambar Modifikasi Mobil Keren Gemballa MIG-U1 V12-2010 3 gambar modifikasi mobil lucu berwarna merah Gambar modifikasi mobil piknik Sport Gambar modifikasi mobil sport 1 Gambar modifikasi mobil sport keren 2 gambar modifikasi mobil sport keren Gambar modifikasi mobil unik model kelinci Gambar modifikasi mobil unik Modifikasi mobil sport sedan modifikasi-mobil-gila-10 gambar mobil modif keren gambar modifikasi mobil ferrari putih Gambar Mobil Modifikasi Gila gilaan Gambar Mobil Modifikasi Gila Gambar Mobil Modifikasi gokil model ufo Gambar mobil modifikasi honda jazz coklat Gambar modifikasi mobil honda jazz hitam Gambar mobil modifikasi honda jazz ijo

Itulah gambar modifikasi mobil sport, gambar modifikasi mobil sedan, gambar modifikasi mobil honda jazz, ferrari, yang unik keren dan gokil juga 😀

40 Koleksi Gambar David Beckham Hot dan Keren

Apakah anda mencari gambar david beckham? ya anda berada di tempat yang tepat! disini disediakan 40 koleksi gambar David Beckham keren. Bagi anda penggemar david beckham tentu saja suatu keharusan bagi anda untuk mengoleksi gambar-gambar dari david beckham mungkin untuk dijadikan wallpaper tablet atau smartphone yang kalian miliki.

Berbagai macam gaya rambut yang telah menjadi ciri khasnya, mulai dari botak, mohwak, cepak, gondrong, dan lain sebagainya. Apapun gaya rambutnya selalu menjadi tren baru bagi masyarakat biasa khususnya para penggemarnya. Mungkin, oleh karena itu salah satu sebabnya dia menjadi model top yang mempunyai pengaruh luar biasa bagi gaya fashion pada umumnya di berbagai belahan dunia.

Kita ketahui bahwa david becham adalah satu pemain sepakbola profesional dunia yang juga sebagai model dunia seperti istrinya Victoria becham, Dia salah satu pemain bola yang mempunya tubuh seksi dan tampan rupawan yang mempesona kaum hawa. Selain piawai dalam mengolah si kulit bundar david becham juga adalah seorang foto model yang hot dan seksi dalam artian “keren” ya! bukan hal yang negatif.

Berikut adalah gambar david beckham dengan berbagai style keren.

20 Gambar David Beckham

gambar david beckham keren 4

gambar david beckham marah

gambar david beckham pake adidas

gambar david beckham pake kacamata hitam

gambar david beckham pake motor

gambar david beckham pake sweeter

gambar david beckham pake upluk

gambar david beckham sedang nyetir

David Beckham with the Olympic flame

gambar david beckham smile

gambar david beckham with tatto

gambar david beckhamenglish_footballer_1

Gambar foto hot david becham 2

thumb3_david_beckham_sexy_man

alg_resize_david-beckham_victoria-beckham

david_beckham_cium_fans-20121008-002-rita

David-Beckham cakep

David-Beckham Calm

David-Beckham foto hot

David-Beckham-dan-Harper-Seven

Itulah koleksi gambar foto david becham hot dan keren, nantikan koleksi foto david becham lainnya di postingan selanjutnya semoga anda semua terhibur y :D.

20 Koleksi Gambar Desain Helm Unik dan Lucu

Gambar helm unik, bagi anda pencinta motor berikut adalah koleksi gambar desain helm unik dan lucu. Sebagian orang menggap bahwa helm itu seperti kekasihnya sendiri, memiliki helm unik tentunya merupakan sesuatu yang sangat menyenangkan. Bagaimana tidak bangga dong memiliki helm dengan desain yang unik tetapi juga tidak norak juga kalee. Ini bukan hanya tentang gaya memakai helm tetapi sebagai suatu identitas bikers agar terlihat beda dengan bikers lainnya.

Apa yang disuguhkan dalam postingan ini hanyalah untuk memberikan inspirasi bagi siapa saja yang menginginkan helm unik atau yang akan membuat helm yang beda dari biasanya. Selain apa yang ada disini sebenarnya masih banyak lagi yang lainnya, namun tidak dapat dipostingkan semua disini.

Daya kreatifitas sangat deperlukan untuk membuat suatu karya yang unik, apapun itu jenisnya. Jika anda adalah seseorang yang memiliki imajinasi tinggi tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk mewujudkan imajinasi anda.

Banyak sekali di luaran sana yang menawarkan dan menyediakan berbagai macam helm dengan desain unik dan lucu, aka tetapi alangkah cokpis ( cocokpisan ) jika helm unik yang kita pake merupakan hasil dari desain kita sendiri. Berikut adala 20 contoh gambar helm desain unik yang di kumpulkan dari berbagai sumber sebagai bahan inspirasi bagi kalian semua.

Gambar Desain Helm Unik dan Lucu

Helem unik 11 Helm unik 12 Helm unik Helm motor unik iron man Helm Unik 2 Helm Unik 3 Helm unik 4 Helm Unik 5 helm unik 6 helm unik 7 Helm unik 8 Helm unik 9 helm unik 10 Helm unik hulk Helm unik ironman 2 helm unik maung Helm unik orang Helm unik spiderman Unique-Motorcycle-Helmets-1 Unique-Motorcycle-Helmets-2

Helm pada umumnya adalah berbentuk hampur bundar. Apa yang dilihat dari gambar helm diatas menjadi unik karena selain bentuknya yang tidak biasa juga dari segi gambarnya yang menggunakan air brus dengan berbagai macam gambar yang unik dan menarik.