Gambar DP BBM Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 H – 2016

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 H yang disediakan dalam bentuk Gambar Kata ucapan Idul Fitri keren dan lucu untuk DP BBM Idul Fitri Anda semua. Hari tersebut adalah hari yang dinanti-nanti setelah sebulan penuh melewati bulan Ramadhan, pastinya semua orang saling mermaaf-maafan di hari raya lebaran tersebut. Oleh karena itu dengan gambar kata kata ucapan selamat idul fitri ini bisa menjadi salah satu alternatif untuk menyampaikan pesan ucapan selamat kepada orang-orang di sekeliling Anda khususnya teman Sosial media. Lihat juga: Gambar DP BBM Bergerak Idul Fitri Inilah gambar kata idul fitri koleksi infounik.org, terimakasih atas kunjungannya dan Selamat hari raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Berikut ini adalah 10 Kata-kata ucapan selamat idul Fitri 1437 H di tahun 2016 M tersedia juga versi bahasa sunda dalam bentuk gambar kata:

Gambar DP BBM Ucapan Selamat Idul Fitri 1437 H

Sebulan penuh semua umat muslimin di dunia berpuasa, hari Idul Fitri merupakan hari kemenangan dimana semua umat kembali fitrah (suci), dimana pada hari itu kita semua saling bermaaf-maafan, minta maaf satu sama lain atas dosa yang disengaja maupun tidak disengaja. Berikut adalah gambar DP BBM ucapan selamat Idul Fitri yang bisa Anda gunakan untuk Display Picture Blackberry Anda semua.

Gambar Kata Mutiara Selamat Hari Lebaran Mohon Maaf Lahir Batin
Jika hati sejernih air, jangan biarkan keruh. Jika hati seputih awan, jangan biarkan mendung, jika hati seindah rembulan, hiasilan dengan KEIMANAN
Gambar Ucapan Selamat Hari Lebaran
DP BBM ucapan selamat lebaran terbaru. Selamat hari lebaran. Minal Aidin Walfaidzin
Gambar Ucapan SElamat Hari Raya Idul Fitri
Selamat hari raya Idul Fitri. Eid Mubarak

 

Gambar kata minal aidzin wal faidzin idul fitri
Sebelum Ramadhan pergi, Sebelum Idul Fitri datang
Gambar kata mohon maaf lahir batin lebaran
Kata mutiara hari kemenangan Idul Fitri
Gambar kata ucapan selamat lebaran 1434 H 2013
Setulus hati mengucapkan, Selamat Lebaran
Gambar kata kata mohon maaf lahir batin
Takbir berkumandang. tanda Ramadhan akan lewat. Ampun Diharap. Taqoballahu Minna Wa Minkum
Gambar kata minta maaf idul fitri
Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan dihati mohon dimaafkan
Gambar Kata Saya dan keluarga mengucapkan selamat idul fitri
Saya dan keluarga mengucapkan selamat idul fitri
Gambar DP BBM lebaran versi bahasa sunda
Gambar DP BBM lebaran versi bahasa sunda

Lihat juga: Animasi DP BBM Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H Bergerak

Itulah Gambar Kata-Kata Selamat Idul Fitri 1437-H yang bisa dijadikan gambar DP BBM di aplikasi bbm smartphone Anda baik itu android, iphone, ataupun windows phone, dan bisa di download secara manual. Terimakasih atas kunjungannya di dp bbm idul fitri 2016 ini! Semoga kalian suka dan dapat dibagikan ke teman-teman kalian. Semogal amal ibadah kita diterima, Aamiin.

Kata Lucu Bahasa Sunda Campur Indo | Gambar Kata

Kata kata lucu bahasa Sunda campur Indo yang dilengkapi dengan gambar kata basa Sunda yang akan membuat tertawa karena kata yang terkandung dalam gambar ini sungguh kocak dan jenaka. Bahasa sunda merupakan salah satu bahasa daerah dari sekian banyak bahasa daerah yang ada di Indonesia. Khususnya daerah Jawa Barat merupakan asli suku sunda.

Gambar kata lucu bahasa sunda ini didesain cukup simple yang penting maksud dari kata tersebut sampai pada pembaca. Awas kata-kata ini mengandung humor yang diperuntukan khusus yang mengerti akan bahasa sunda. Dilain kesempatan saya akan membuat gambar kata dengan bahasa daerah lain seperti bahasa Jawa, Batak, dan bahasa daerah lainnya.

Berikut adalah kata lucu bahasa sunda tersebut.

Gambar kata b sunda jalmi alit

Abdimah jalma alit… Sarung oge logor.

Gambar kata lucu cari uang b sunda

Kerja itu cari uang bukan carilepeung.

Gambar kata lucu podol

Ilpil anjir lamun dahar bareng si podolski, rek ngahuap inget podol.

Gambar kata mutiara hirup

Hirup mah teu kudu mikiran batur guys, batur oge tara mikiran urang. Mendingan mikiran kumaha carana loba nu NYA’AH ka urang,

Hayang Gaya Teu Kabengutan

Hayang gaya tapi teu kabeungeutan

Kata Bobogahan gambar kata

Hayang bobogohan tapi jeng kabogoh batur.

Itulah kata bahasa sunda dalam kalimat pendek yang lucu-lucu, dilain kesempatan akan saya tambahkan gambar kata bahasa sundanya.

Gambar Ketupat Lebaran Dengan Kata-Kata Idul Fitri

10 Gambar Ketupat Lebaran dengan kata-kata Idul Fitri sebagai tanda ucapan selamat idul fitri yang disajikan dengan gambar kata lebaran buat Anda semua yang bisa dijadikan DP BBM atau dibagikan di Sosial Media seperti FB, Twitter, atau G+.

Setelah sebulan penuh puasa tibalah saatnya hari yang dinanti-nanti yaitu hari Idul Fitri yang merupakan hari dimana seluruh umat muslim kembali ke fitrahnya setelah menjalani puasa di bulan Ramadhan. Hari yang di nanti-nanti oleh jutaan umat muslim yang ada diseluruh dunia. Tentunya sangatlah berbahagia untuk orang yang benar-benar menjalankan ibadah puasa ini. Beda hal nya dengan orang yang tidak berpuasa, tentunya tidak ada kepuasan tersendiri.

Ketupat merupakan salah satu makanan khas Indonesia di hari lebaran, rasanya kurang pas jika tidak ada ketupat dengan opor ayam. oleh karena itu cocok sekali jika gambar ketupat lebaran dijadikan sebagai background gambar kata Idul Fitri / DP BBM lebaran.

Berikut ada 10 gambar yang bisa Anda lihat dibawah ini:

Gambar kartun ketupat lebaran

Foto kata salam aidilfitri ketupat

Gambar Kartu Hari Raya Idul Fitri

Gambar Kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 2013

Gambar Ketupat Hari Raya Idul Fitri

Gambar ketupat lebaran 1434 H

Gambar Mohon Maaf Lahir Batin Ketupat Lebaran

Gambar Selamat hari raya idul fitri 1434 H 2013

Gambar selamat Idulfitri dengan ketupat

Wallpaper Selamat hari Raya Idul Fitri

Itulah gambar-gambar kata selamat Idul fitri yang bisa dijadikan kartu lebaran buat sobat semua. Terimasih atas kunjungannyan dan selamat hari raya Idul fitri 1436 H 2015 M, Minal aidzin walfaidzin, Mohon maaf lahir dan Batin.

Kata-kata Cinta Lucu Gambar DP BBM

Kata-kata cinta lucu yang disajikan dalam betuk gambar kata bisa dijadikan untuk DP BBM Anda. Kata kata tentang cinta yang dapat membuat siapapun terhibur orang yang membaca tulisan tentang cinta yang ada pada gambar dibawah ini tertawa karena kelucuan dari kata tersebut.

Berbicara tentang cinta memang tidak akan ada habisnya karena kita dilahirkan dari buah cinta dan akan berakhir dengan meninggalkan orang-orang yang kita cintai. Banyak sekali kata mutiara cinta menunjukan bahwa cinta itu mempunyai arti yang sangat mendalam bagi orang-orang yang bisa merasakan cinta. Kata yang ada di postingan ini bukanlah kata cinta bijak atau mutiara ataupun kata galau karena cinta, tapi hanyalah sebuah pelesetan dengan tujuan menghibur kita semua.

Berikut 12 Kata-kata Cinta Lucu Gambar DP BBM

Gambar cinta itu buta lucu

“Cinta itu buta. Tapi cinta itu tau mana motor mana mobil.”

Gambar kata cari istri lucu

“Carilah istri yang mencintaimu dengan HATI (Harta & Properti) dan Cinta (Cincin & permata), maka hidupmu akan terurus (terima uang terus)”

Gambar kata cewek cantik dan jelek

“Cewek cantik atau jelek sama aja, cuman semangatnya yang berbeda”

Gambar kata cinta bergaransi

“Cinta gw bergaransi klo Ruksak ganti baru”

Gambar kata cinta monyet lucu

“Cara melupakan cinta monyet adalah dengan mencintai binatang lucu yang lain, seperti kucing atau kelinci”

Gambar kata doa minta jodoh maksa

“Ya Tuhan klo dia jodohku dekatkanlah. Jika bukan jadi pacarnnya juga boleh”

Gambar kata jang senang dipanggil ayank

“Jangan senang dulu dipanggil yank. Tanya dulu yang keberapa?”

Gambar kata kita memang sama2 sayang

“Kita memang sama-sama sayang, aku sayang kamu dan kamu sayang dia.”

Gambar kata lucu tentang jodoh

“Tuhan klo dia bukan jodohku. Jangan biarkan dia berjodoh ama yang lain selain aku”

Gambar kata persamaan kentut dengan cinta

“Persamaan kentut ama cinta sama-sama klo diempet sakit. Klo akan dikeluarin malu. Klo udah keluar lega rasanya.”

Gambar kata putus beda keyakinan

“Gw jomblo dan baru putus. Padahal gw putus cuma karena beda keyakinan aja. Gw yakin klo gw ini ganteng sedangkan mantan gw ngga yakin.”

Gambar kata ttm banyak

“Walau pacar gak punya tapi TTMan gw banyak.”

Kata Kata Cinta Lucu Lainnya

Ini merupakan tambahan kata kata cinta updatetan terbaru:

“Cinta itu keseringan nyasar… Sering Nyasar di pacar orang maksudnya”

“sebenarnya aku cinta sama kamu, tapi klo disuruh milih sih aku lebih memilih dia daripada kamu”

“Tiap sms kamu pulsa berkurang tapi cinta bertambah.”

“Putus Cinta membuat sistem imun tubuh menjadi tidak stabil, sehingga mudah mengalami keluhan sakit, seperti panas dingin.”

“Cinta ngak mengenal usia.., tapi mengenal rupiah”

“aku sayang kamu, kamu sayang dia. fix kita jodoh”

“jika cintamu bertepuk sebelah tangan cobalah untuk meminjam tangan org lain.”

“Kalo jodoh ada ditangan Tuhan, mungkin mantan ada di tangan setan”

“Klo kamu benar2 cinta, jadi kapan kita bercinta?”

“kalau lo ditanya “punya pacar?”, mending lo jawab aja “pacar gua lagi dipacarin sama orang” daripada jawab “gw jomblo””

Itulah kata-kata cinta lucu yang bisa dijadikan dp bbm karena tiap gambar ukurannya tidak lebih dari 32 kb jadi Anda tidak perlu mengcropnya lagi.

Gambar Kata Kata Tarawih Ramadhan

Gambar kata-kata tarawih ramadhan yang bisa dijadikan dp bbm tarawih Anda, yang didesain secara simpel dan elegan. Tarawih adalah salah satu ibadah yang dijalankan pada bulan suci ramadhan yang dilaksanakan pada malam hari setelah solat Isya yang dilaksanakan pada 11 atau 23 rokaat + witir.

Berikut ini adalah kata-kata tarawih yang disajikan dalam bentuk gambar dp bbm tentang tarawih untuk anda yang ingin mengupdate dp bbmnya dengan gambar tarawih sebelum berangkat ke mesjid. Perlu di ingatkan jangan membawa smartphone anda ke mesjid karena dapat mengganngu konsentrasi solat tarawih yang tentunya sangat mengganggu.

Banyak keutamaan dari tarawih bagi yang melaksanakannya, namun pada umumnya orang melaksanakannya pada awal-awal ramadhan saja bisa kita lihat di masjid kian hari semakin sedikit yang melaksanakan solat sunat tarawih, namun kita tetap harus konsisten dalam menjalankannya dan syukur2 sampai sebelum hari raya idul fitri.

Kumpulan DP BBM Tarawih

Berikut adalah gambar kata-kata tarawih yang bisa dijadikan DP BBM untuk sobat semua:

Ayo niatkan tarawih gambar bbm

Ayo tarawih niatkan karena Allah

DP BBM Tarawih

BBM Off Sedang Tarawih

Gambar kata Isya dan Sunat Tarawih

Selamat Isya dan Tarawih

Gambar kata selamat tarawih

DP BBM selamat menjalankan ibadah tarawih

Gambar kata tarawih time dp bbm Ramadhan

Tarawih Time

Manfaat tarawih gambar kata

Tarawih menjaga kebugaran

Sempurnakan puasa dengan tarawih gambar kata

Sempurnakan puasa dengan tarawih

Itulah gambar kata tarawih yang dapat dijadikan dp bbm tentang puasa atau update status foto di fb atau g+ milik anda, semoga anda suka ya!

Banyak sekali keutamaan dari solat tarawih, oleh sebab itu laksanakan itu lebih baik daripada nongkrong gak karuan, walaupun sunat tapi lebih baik dikerjakan agar amal ibadah kita di bulan Ramadhan lebih sempurna!

Kata Kata Tentang Puasa | Gambar DP BBM Puasa

Kumpulan kata kata tentang puasa bisa dijadikan untuk gambar DP BBm Puasa Ramadhan yang disediakan dengan gambar kata-kata puasa yang mengilustrasikan di bulan puasa Ramadhan seperti sahur, buka puasa, ngabuburit, tarawih, dan lainnya yang menggambarkan hal yang berkaitan dengan puasa.

Bagi siapa saja yang menjalankan ibadah puasa pastilah mencari dp bbm untuk dijadiakan foto profilenya yang menggambarkan tentang kejadian apapun tentang kegiatan ketika sedang menjalani puasa seperti sahur, laper, buka puasa, ngabuburit, dan lain sebagainya. Oleh karena itu disini admin sengaja buat untuk memenuhi kebutuhan dp teman semua.

Ada 9 kata-kata bergambar dalam postingan ini, silahkan Anda pilih yang kalian suka atau dapat mendownload semuanya dengan cara manual. Semoga kalian suka dan dilain kesempatan akan saya terus tambahan. Dengan banyaknya pengguna BBM tentunya banyak orang yang mencari gambar untuk Display Picture Blacberry yang berkaitan dengan waktu sekarang.

9 Gambar DP BBM Puasa

Berikut koleksi kata tentang puasa dengan gambarnya untuk dp bbm puasa Anda.

Ayo Kita Tarawih - gambar kata
Ayo Kita Tarawih

Happy puasa - gambar kata
Happy puasa

Met makan sahur - gambar kata
Met makan sahur

Puasa bareng keluarga - gambar kata
Puasa bareng keluarga

Puasa bukan hanya menahan lapar haus - gambar kata
Puasa bukan hanya menahan lapar haus

Puasa kerja tetap semangat - gambar kata
Puasa kerja tetap semangat

Selamat berbuka puasa lucu - gambar kata
Selamat berbuka puasa lucu

Tetap semangat puasa hari ini - gambar kata
Tetap semangat puasa hari ini

Waktunya ngabuburit - gambar kata
Waktunya ngabuburit

Itulah gambar dp bbm puasa yang anda dapat pakai untuk menyambut hari puasa, dalam segala aktivitas seperti buka puasa, terawih, ngabuburit dan lain sebagainya yang dapat dijadikan dp bbm sobat semua, dan nanti dilain kesempatan akan saya tambahkan dan pastinya lebih menarik lagi. Dilain kesempatan gambarnya akan diupdate lagi.

Semoga amal ibadah puasa Ramadhan kita diterima Alloh S.WT. Aamiin

Kata-kata Mutiara Bulan Ramadhan Penuh Makna – Gambar Kata

Kumpulan kata kata mutiara bulan Ramadhan yang penuh akan makna dan disertai dengan gambar kata mutiara Ramadhan untuk Anda semua. Dengan kata2 ini semoga kita lebih baik lagi dalam menjalankan setiap peramalan di bulan suci yang penuh rokhmat. Tentunya dengan disertai gambar kata akan membuat postingan ini lebih unik karena Anda bisa menggunakannya untuk dp bbm ataupun di bagikan lewat akun fb, twitter, g+, atau yang lainnya sehingga dapat berbagi dengan teman-teman Anda semua.

Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu oleh umat muslim sedunia, oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya mencoba berbagi kata mutiara tentang bulan Ramadhan yang disertai gambar kata.

Gambar Kata Mutiara Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah bulan yang ditunggu-tunggu. Banyak keceriaan didalamnya.

Bulan yg di tunggu-tunggu ramadhan - gambar kata

Ramadhan itu adalah bulan memberi pertolongan ( syahrul muwasah ) dan bulan Allah memberikan rizqi kepada mukmin di dalamnya.

Bulan memberi pertolongan - kata bergambar

Kedzoliman itu bukan untuk dimaafkan tapi ditumbangkan. Dan ramadhan adalah puncak “perang” melawan kedzoliman.

Perang mewalan kedzaliman - gambar kata

Ramadhan bagi mukmin adalah kekuatan. Bagi seorang pendosa adalah harapan. Bagi seorang daie adalah bekalan.

Ramadhan bagi muslim - kata bergambar

Mendekati bulan suci Ramadhan, selalu ada suasana yg berubah dalam hati.. Ini bukan kebiasaan atau tradisi, ini adalah kewajiban.

Mendekati bulan suci ramadhan - gambar kata

Sesungguhnya Rejab adalah bulan Allah, Sya’ban adalah bulan Aku dan Ramadhan itu bulan umatku ?

Ramadhan bulan umatku - gambar kata

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim.

Bulan penuh berkah - kata bergambar

Seutama-utamanya kunjungan adalah masjidil haram dan seutama-utamanya Tempat Kembali syurga semoga Ramadhan mengantarkan keduanya.

Seutama-utamanya bulan ramadhan - gambar kata

Antara 12 bulan Islam, bulan terbaik adalah Ramadhan.

Bulan terbaik dari 12 bulan - kata bergambar

Bulan Ramadhan adalah bulan yang paling mulia bila dibandingkan dengan bulan yang lain.

Bulan Ramadhan Bulan Paling Mulia - Gambar Kata

Duhai SahabaT. Bukti cinta adalah perbuatan, maka cinta Ramadhan bukan sekedar ucapan rindu, tp persiapan dengan ilmu dan amal.

Bukti cinta bulan ramadhan - gambar kata

Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci, bulan yang penuh dengan hikmah, hidayah & bulan yang menjadi bulan dambaan bagi kaum muslim.

Ramadhan bulan suci - kata bergambar

“Mereka mengharapkan sepanjang tahun adalah bulan Ramadhan. Kerana keberkatan, kerahmatan, fadhilat, kelebihan yg ada didalam bulan Ramadhan”

Kelebihan bulan ramadhan - gambar kata

Bulan Ramadhan adalah sekolah kehidupan yg melahirkan peningkatan kualitas imam, ibadah, dan akhlak..

Tingkatkan iman dengan ramadhan - gambar kata

Permulaan Ramadhan itu adalah rahmat, pertengahannya adalah keampunan (maghrifah) dan penghujungnya adalah kebebasan dari api neraka.

Permulaaan akhir ramadhan kata bergambar

Rasulullah adalah orang yang paling dermawan dan lebih dermawan lagi pada bulan Ramadhan (HR. Bukhori)

Dermawan di bulan ramadhan - gambar kata

Malam paling indah pada bulan Ramadhan adalah Lailatul Qadr, malam lebih indah daripada seribu malam. Maha Suci Allah.

Malam paling indah - kata bergambar

Shalat 5 waktu, Jumat ke Jumat & Ramadhan ke Ramadhan,adalah penghapus dosa yg ada di antaranya, selama tidak dilakukan dosa besar (HR Muslim)

Ramdahan penghapus dosa - gambar kata

Tanda-tanda dosa diampunkan ketika Ramadhan adalah terus melakukan ketaatan walaupun selepas Ramadhan.

Tanda-tanda dosa ketika ramadhan - gambar kata

Sedih adalah ketika kita harus berpisah dengan bulan ramadhan, dan harapan terbesar adalah bisa kembali berjumpa dengan bulan yg suci ini.

Sedih meninggalkan bulan ramadhan - gambar kata

Bulan Ramadhan adalah bulan yg mulia. Jika dipenuhi dengan amalan maka pahala akan berganda begitupun jika berbuat penipuan/kejahillan dan dosa.

Ramadhan bulan yang mulia kata bergambar

Lihat juga

Itulah kata kata mutiara bulan Ramadhan penuh makna untuk sobat semua, dan terimaksih atas kunjungannya.

Kata-kata Mutiara Keutamaan Sahur – Gambar Kata

Kata-kata mutiara sahur yang dilengkapi dengan gambar kata-kata sahur. Sahur baik itu untuk puasa ramadhan ataupun puasa sunat merupakan sunat yang diharuskan karena memiliki banyak faidah dan keutamaan dalam makan sahur. Berikut ini adalah kutipan tentang sahur yang mengingatkan betapa pentingnya dalam bersahur.

Dengan kata-kata sahur yang disajikan dalam bentuk gambar kata, tentunya Anda dapat mendownload gambar tersebut untuk dijadikan dp bbm atau atau untuk berbagi pada teman sosial media kalian.

10 Gambar kata kata mutiara keutamaan sahur

Keutamaan orang yang bersahur
Sahur itu berkat. Bersahurlah walaupun dengan seteguk air. Sesungguhnya Allah dan para malaikat bersolawat ke atas orang yang bersahur.

Mutiara sahur dan kedua orang tua
Sahur itu paling enak ditemenin kedua orangtua, bagi yg msh memiliki kedua orangtuanya hargailah mereka, selagi mereka masih ada.

Pada makan sahur terdapat berkah
Makan sahurlah kalian, karena pada makan sahur itu terdapat berkah – Bukhari

Ayam jantan dan sahur
“Wahai anakku, janganlah sampai ayam jantan itu lebih bijak daripada engkau. Ia berkokok diwaktu sahur sedangkan kau masih TIDUR lagi” – Luqman Hakim

Sahur itu sunat dan berkat
Ada orang bangga berkata tanpa sahur pun dia gagah berpuasa. Padahal sahur itu sunat & berkat, dan dia telah rugi.

Waktu terbaik menghafal
“Waktu terbaik untuk menghafal adalah waktu sahur, setelah itu pertengahan siang, kemudian waktu pagi.” (Al-Khathib)

Keutamaan sahur yang tersimpan
Bangun pagi itu dahsyat! Waktu sahur adalah saat istimewa utk pengabulan doa sekaligus pengampunan dosa. Banyak keutamaan di Pagi hari yg tersimpan.

Kebiasaan makan sahur di bulan ramadhan
Kebiasaan makan sahur di bulan ramadhan itu belajar membiasakan kita utk bangun di 1/3 malam. Untuk Bersholawat dengan Sang Pencipta.

Jangan tidur sehabis sahur
“Janganlah engkau tidur sehabis sahur itu akan membuat hatimu menjadi keras”

Hikmah puasa dan sahur
Walaupun sahur itu berkat, tapi jangan makan banyak dan berlebihan karena takut lapar, sedangakan hikmah puasa supaya kita merasakan lapar & dahaga orang miskin.

Gambar DP BBM Kata Ucapan Selamat Bulan Puasa Ramadhan

Kata-kata ucapan selamat bulan puasa gambar dp bbm untuk menyambut bulan ramadhan yang saya sediakan disini dalam gambar kata untuk menyambut bulan puasa. Silahkan dilihat dan dibaca kata-katanya pilih yang Anda suka karena bisa dijadikan dp bbm atau dibagikan pada teman-teman kalian di fb atau sosmed lainnya.

Bulan Ramadhan merupakan rajanya bulan yang berarti memang bulan yang paling baik diantara bulan lainnya. Tentu saja ini adalah bulan yang penuh rakhmat dan hikmah yang dinanti-nanti oleh umat muslim di seluruh dunia, dan sudah sepatutnya bagi kita untuk bergembira menyambut kedatangan bulan ini.

Sambutlah datangnnya bulan puasa dengan hati yang gembira karena di bulan itu adalah bulan yang istimewa dari bulan-bulan lainnya, karena merupakan bulan yang penuh rokhmat bagi umat muslim sedunia bagi mereka yang menjalankan ibadah puasa dengan penuh mengharapkan ridho Allah s.w.t Gambar kata-kata ucapan selamat bulan puasa yang saya desain cukup sederhana dan diharapkan kalian suka.

Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Bulan Puasa 

Selamat menunaikan ibadah puasa dp bbm Kata mutiara bulan puasa
Kata bijak bulan puasa Gambar kata bulan puasa ramadhan
Gambar indah bulan ramadhan Ucapan menyentuh hati bulan puasa
Kata kata Mohon maaf di bulan pulan ucapan marhaba ya ramadhan
Kata kata lucu bulan puasa Kata kata indah bulan puasa

Itulah kumpulan gambar kata ucapan selamat bulan ramadhan yang ada dalam postingan ini, lihat juga dp bbm puasa sebagai status DP mengenai puasa diantaranya yaitu tarawih, sahur, buka puasa dan lainnya. Terima kasih atas kunjungannya dan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga lancar dan berkah. Silahkan juga lihat postingan terkait lainnya yang pasti tentang menyambut datangnya puasa atau untuk dp bbm untuk persiapan menjalankan ibadah saum seperti buka puasa, sahur, dan lainya.

Ucapan Selamat Berbuka Puasa – Gambar Kata

Sebentar lagi kita memasuki bulan puasa disini saya buat ucapan selamat berbuka puasa dengan bentuk gambar kata kata selamat berbuka puasa untuk dp bbm. Semoga kalian suka dan dapat dijadikan DP BBM atau bisa dishare lewat akun sosial media kalian. Kata ucapan buka puasa-nya cukup keren dengan gambar kata yang keren pula.

DP BBM buka puasa yang dapat dijadikan dp kontak bbm sobat semua disediakan cukup banyak disini sehingga anda hanya tinggal dilipih yang mana anda inginkan dan sukai untuk dipakai atau dapat juga disimpan di smartphone sobat semuanya sehingga suatu waktu dibutuhkan tinggal dipakai saja. Jika suka, kasih tahu teman lainnya ya!

Baca juga:

Waktu berbuka puasa merupakan suatu kemenangan bagi orang yang menjalankan ibadah puasa dengan menahan lapar dan hawa nafsu, dan semoga amal  kita diterima. Ucapan ini bisa ditujukan pada sahabat, keluarga, kekasih, atau pada semua orang yang membaca kata ucapan buka puasa ini. Berikut adalah ucapan selamat berbuka puasa bergambar untuk digunakan berbagai keperluan yang membutuhkan gambar seperti dp atau status foto fb anda.

Gambar Ucapan Selamat Berbuka Puasa

Alhamdulillah adzan telah berkumandang gambar kata Bedug magrib diiringi adzan buka puasa gambar kata
Seharian menahan lapar dan dahaga gambar kata Selam berbuka puasa untuk pacar gambar kata
Selamat berbuka puasa gambar untuk dp bbm Selamat berbuka puasa untuk sahabat gambar kata
Semoga mendapatkan berkah puasa dp bbm Waktu berbuka puasa selamat buka gambar kata
Magrib telah tiba ucapkan dulu doa buka puasa - gambar kata Buka puasa tubuh kembali segar gambar kata

Itulah kumpulan gambar dp bbm ucapan selamat berbuka puasa yang mudah-mudahan cocok untuk anda karena mengandung kata-kata mutiara yang memiliki arti cukup dalam.

Buka puasa sebentar lag!! mari kita siap2 yu!!