20 Gambar Kata Mutiara Islami Kehidupan

Kumpulan gambar kata mutiara islami dari hadits yang menyejukan hati tentang hidup dan memberikan kita inspirasi untuk dijadikan pedoman kehidupan. Islam merupakan agama yanga diridhoi oleh Alloh S.W.T dan Alquran adalah kitab suci yang jadikan pedoman utama dalam hidup dan hadits merupakan pedoman kedua atau hukum kedua setelah Alquran. “Hadits yaitu apa yang diriwayatkan dari Nabi Muhammad SAW, baik berupa perkataan, perbuatan, ketetapannya, sifat jasmani atau sifat akhlak, perjalanan setelah diangkat sebagai Nab dan terkadang juga sebelumnya, sehingga arti hadits di sini semakna dengan sunnah” (wiki) . Didalamnya terdapat kata mutiara hadits yang bisa menjadi suatu bahan renungan dan panduan bagi kita semua. Terdapat berbagai macam hadits sebagai panduan bagi umat muslim, jika ditinjau dari sanad dikelompokan menjadi shohih, hasan, dan dhoif.

Semoga dengan kata mutiara islami berikut ini dapat menjadi penerang bagi kita dan tentunya dapat bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya. Walaupun desainnya cukup sederhana dan biasa saja namun yang terpenting adalah kalaimat kata yang terkandung dalam gambar tersebut.

Banyak kalimat atau kata kata yang dapat menyejukan hati, memberi inspirasi atau pun menerangi jalan hidup kita yang berhasil mimin rangkum dari berbagai sumber, gambar dengan kata kata ini bisa sobat gunakan secara bebas dan gatis yang dapat di gunakan untuk dp bbm, update status di facebook ataupun di path atau di media sosial lainnya, semoga kata kata mutiara islam tentang kehidupan ini dapat memberi sobat banyak makna dan inspirasi untuk menjalani hari-hari yang terkadang berat dan membuat pikiran kita tertekan. Jika anda suka mohon untuk dibagikan ke teman-teman anda lewat tombol akun sosial media yang disediakn dibawah postingan ini. Berikut ini adalah gambar kata mutiara yang diambil dari hadits tentang kehidupan.

Gambar Kata Mutiara Islami Kehidupan

Dp BBM Gambar kata mutiara 3 amalan disukai Alloh
3 amalan disukai Alloh
Dp BBM Gambar kata mutiara akhlak seorang mukmin
Kata mutiara akhlak seorang mukmin
Dp BBM Gambar kata mutiara Alloh maha tahu
Alloh maha tahu
Dp BBM Gambar kata mutiara beramal
kata mutiara waktu beramal
Dp BBM Gambar kata mutiara berbuat maksiat
Janganlah mencari rezeki dengan berbuat maksiat
Dp BBM Gambar kata mutiara doa ampunan dosa
Kata mutiara doa ampunan dosa
Dp BBM Gambar kata mutiara Doa Berlindung
Doa Berlindung dari kesempitan di dunia dan hari kiamat
Dp BBM Gambar kata mutiara doa terhindar dari malas, pengecut, gelisah
Doa terhindar dari malas, pengecut, gelisah, kikir, dan hutang
Gambar Kata mutiara kemuliaan seseorang
Kata mutiara kemuliaan seseorang
Dp BBM Gambar kata mutiara manfaat sabar
Kata mutiara manfaat sabar
Dp BBM Gambar kata mutiara mencintai saudara
Mencintai saudara
Dp BBM Gambar kata mutiara Mukmin kuat
Keutamaan Seorang mukmin yang kuat
Dp BBM Gambar kata mutiara Nikmat Iman islam
Nikmat Iman islam
Dp BBM Gambar kata mutiara Orang sombong di hari kiamat
Orang sombong di hari kiamat
Dp BBM Gambar kata mutiara pedagang jual beli
Pedagang dan Jual beli
Dp BBM Gambar kata mutiara peringatan meremehkan perbuatan
peringatan meremehkan perbuatan

 

Dp BBM Gambar kata mutiara sombong
Sombong adalah menolak kebenaran dan meremehkan orang lain
Dp BBM Gambar kata mutiara takut dalam sendirian
Himbauan takut saat sendirian
Dp BBM Gambar kata mutiara tentang rezeki
Kata mutiara tentang rezeki
Dp BBM Gambar kata mutiara zaman
Dp BBM Gambar kata mutiara kehidupan di zaman sampai berjumpa Alloh

Image source: katagambarku.com

Itulah kumpulan gambar kata mutiara kehidupan yang kalimatnya admin kumpulkan dari hadis yang sekiranya masih berhubungan tentang hidup agar dapat menjadi bahan renungan bagi kita supaya bisa lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan ini dan dipenuhi dengan hal-hal positif tentunya.

Gambar Kata Kata DP BBM Lucu Bikin Ketawa

Mencari DP BBM Lucu ? disini terdapat gambar kata-kata lucu untuk DP BBM yang siap Anda pakai yang pasti terbaru beda dari yang lain. Semoga dengan apa yang disuguhkan pada postingan kali ini dapat membuat anda ketawa, sesuai dengan tujuannya yaitu dapat menghibur melalui kata dan gambar untuk dijadikan DP BBM Anda.

Memang terdapat banyak sekali DP BBM lucu yang dapat menjadi pilihan anda untuk dijadikan foto profile bbm anda, namu perlu di ingatkan bahwa apa yang ada disini dibuat khusus sedemikian rupa agar tidak sama dengan gambar dp yang sudah bertebaran di internet. Walaupun didesain cukup sederhana tapi admin berusaha agar pesan yang ada dalam kalimat tersebut sampai dengan jelas. Ditambah lagi dengan gambar yang berhubungan dengan kata-kata tersebut akan menambah keunikan apa yang terdapat pada dp bbm lucu sobat semua.

10 Gambar Kata Kata DP BBM Lucu

Gambar Kata DP BBM Lucu 1

Kenapa tikus hidupnya selalu ngumpet? Apakah mereka sedang bermain petak umpet? Entahlah, yg penting aku tetep sayang kamu.

Gambar Kata DP BBM Lucu 2

Jelek itu mutlak. Cantik/Ganteng itu relatif tergantung keahlian make Photoshop..

Gambar Kata DP BBM Lucu 3

Rupamu cantik secantik tajmahal.. tinggimu semampai seperti menara eifel.. tapi otakmu semiring menara pisa..

Gambar Kata DP BBM Lucu 4

Hidup ini terkadang tak adil, tadi pagi makan roti rasa stroberi, pas ee kaluar roti rasa mangga, WAY????!!!!!!!

Gambar Kata DP BBM Lucu 5

Biar sehat kita harus makan makanan yg mengandung zat besi seperti : obeng, tang, linggis, kampak dan aneka jenis paku..

Gambar Kata DP BBM Lucu 6

Kamu boleh putusin aku, lupain aku & hapus smua kenangan kita. Tp jgn lupain utang2 kamu, bayar ya!!  Gambar Kata DP BBM Lucu 7

Dikasi hati minta jantung.. Dikasi paha, ehh katanya nanggung #ga perlu mikir keras#

Gambar Kata DP BBM Lucu 8

Kamu cantik deh.
Iya kamu, yang enggak baca DP BBM ini.
Udah terlanjur baca?
Yahhh… jelek deh :p

Gambar Kata DP BBM Lucu 9

Ya Tuhan kalo dia jodohku dekatkanlah kalo dia bukan jodohku temenya juga boleh Gambar Kata DP BBM Lucu 10

Gak bisa tidur itu lebih baik, daripada gak bisa di bangunin. #Insomnia

Image source: katagambarku.com

Itulah kumpulan gambar kata kata DP BBM lucu koleksi gambarkataku.com jika Anda suka silahkan download dan bagikan ke teman-teman lewat tombol sosial media di bawah ya! 😀

Gambar Bergerak Lucu Bahasa Sunda Untuk DP BBM

Kali ini kami akan memberikan beberapa Gambar DP BBM Bergerak Lucu Bahasa Sunda untuk sobat pengunjung setia katagambarku. beberapa kata kata lucu yang mungkin bisa menghibur sobat atau teman-teman sobat ketika gambar bergerak tersebut dipasang pada dp bbm. Bahasa sunda memang mempunyai pembendaharaan kata lucu yang sangat banyak, dimulai dari humor, kata kata cinta lucu, kata kata nyindir dan masih banyak lagi.

Gambar bergerak memang sedang banyak di minati oleh para pengguna blackberry agar dapat di pasang pada dp bbm dan dilihat oleh teman-teman kontak bbm. Kami baru saja membuat 4 Gambar Bergerak Lucu Bahasa Sunda dan akan terus kami update, makannya terus cek website kalimatkata.com biar ga ketinggalan update baru dari kami.

DP BBM ini dikhususkan bagi orang-orang sunda atau siapa saja yang mengerti akan bahasa daerah sunda. Walaupun cukup sederhana semoga dapat mewakili perasaan anda. Langsung aja tanpa basa basi lagi, berikut Gambar Bergerak Lucu Bahasa Sunda yang telah berhasil kami rangkum untuk sobat:

Gambar DP BBM Bergerak Lucu Bahasa Sunda

Gambar Bergerak Lucu Bahasa Sunda Aku

Aku begini karena kamuGambar Bergerak Lucu Bahasa Sunda Aing

Aing sedang BTGambar Bergerak Lucu Bahasa Sunda Dahar

Dahar Heula Bisi Paeh

Gambar Bergerak Lucu Bahasa Sunda Kamu Tuh

Kamu itu kadang-kadang panas, dingin, hayang ngababetkeun

image source: kalimatkata.com

Sekian koleksi Gambar Bergerak Lucu Bahasa Sunda untuk DP BBM yang sudah kami buat dan rangkum untuk sobat pengunjung setia gambaru.me, semoga dapat terhibur dan bermanfaat, Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar ingin menyapa. Silahkan isi di kotak komentar di bawah ini.

Kata Kata Lucu Kocak Terbaru Ber-Gambar

Disini kami menyediakan meme kata-kata lucu kocak untuk pengunjung setia kami. Gambar kata lucu kocak memang dapat membuat kita terhibur. Apalagi bagi sobat yang lagi galau, yang suka cemberut dan sedih, dengan membacanya akan menjadi ceria kembali karena terhibur.

Disini kami mengemas kata kata lucu kocak dalam bentuk gambar, dengan menyertai gambar meme comik sebagai pelengkap. Setiap gambar meme comik punya arti tersendiri dalam mengungkapkan sesuatu, terlebih untuk kata kata yang lucu dan kocak.

Kata kata lucu kocak terbaru ini bisa sobat gunakan sebagai DP BBM, Update PathFACEBOOK maupun media sosial lainnya. Gambar kata kata ini akan terus kami update jika sudah ada kata kata terbaru, jadi jangan ragu untuk selalu berkunjung ke situs kami kalimatkata.com. Langsung saja tanpa basa basi lagi, berikut Gambar Kata Kata lucu kocak terbaru untuk sobat semua.

Gambar Kata Kata Lucu Kocak Terbaru

kata kata lucu berwibawa

Jika ingin bahagia, maka menikahlah dengan orang yang berwibawa. Wii bawa mobil.. wii bawa duit..

kata kata lucu cantik bukan jaminan

Jika menikah dengan wanita cantik bukanlah suatu jaminan untuk mencapai kebahagian hidup apalagi ama yang jelek -_-

kata kata lucu cinta itu buta

Cinta buat itu bohong, buktinya tau mana mobil mana sepeda

kata kata lucu dipanggil tuhan

Jangan sobong dengan semua nama panggilan, toh nanti akan di panggil tuhan.

kata kata lucu dua wanita

Jika dibalik pria sukses terdapat satu wanita, maka dibalik pria gagal ?

kata kata lucu janur kuning

Kejar terus cinta, janur kuning bukanlah halangan

kata kata lucu jomblo

Joblo itu bukan karena belum laku,, tapi ?

kata kata lucu mati meninggalkan utang

Manusia mati menginggalkan utang? jangan samapai deh

kata kata lucu menikah

Kata orang tua bijak tentang pernikahan, jangan menikahi wanita sekampung, satu aja cukup..

kata kata lucu meriang

Arti dari; Berakit-rakit kehulu berenangn ketepian

kata kata lucu nakal

Perbedaan cowok ama cewek jika kaya

kata kata lucu pekerjaan

Jadi jika pekerjaan terasa berat,,, ya jangan dikerjakan!

Image source: kalimatkata.com

Sekian koleksi Gambar Kata Kata Lucu Kocak Terbaru yang sudah kami rangkum, semoga dapat menghibur dan memberikan manfaat untuk sobat kalimat kata. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar ingin menyapa, silahkan isi di kotak komentar di bawah ini.

Kata Kata Mutiara Hitam Putih Deddy Corbuzier Ber-gambar

Kata Kata Mutiara Hitam Putih Deddy Corbuzier – Seperti yang sudah sobat sekalian ketahui Hitam Putih adalah sebuah acara talkshow di Trans7 yang dibawakan oleh Deddy Corbuzier pada pukul 18:30 WIB, 5 kali dalam seminggu dari hari Senin sampai dengan Jumat.

Setiap acaranya menyampaikan tema tertentu yang diselingi dengan lawakan. Akan tetapi bintang tamu acara Hitam Putih ini selalu inspiratif, memberikan motivasi kepada kita dari kehidupan yang mereka alami. Pada akhir acara ini selalu ada kalimat atau kata kata bijak yang diambil dari setiap tema yang sedang dibahas. Disini kami menyediakan kata-kata tersebut untuk pengunjung setia kalimatkata.com yang telah dirangkum dalam bentuk gambar 🙂

Kata kata mutiara hitam putih ini bisa sobat gunakan sebagai DP BBM, Update PathFACEBOOK maupun media sosial lainnya. Gambar kata kata ini akan terus kami update jika sudah ada kata kata terbaru, jadi jangan ragu untuk selalu berkunjung ke situs kami . Langsung saja tanpa basa basi lagi, berikut Gambar Kata Kata Mutiara Hitam Putih Deddy Corbuzier Terbaru untuk sobat semua.

Gambar Kata Kata Mutiara Hitam Putih

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-bahagia

Tentang kebahagiaan: Buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, tenaga, dan harapan

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-banyak-teman

Tentang pertemanan

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-berfikir

Berfikir hanya ketika terkena masalah

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-bertempur

Jangan kalah sebelum perang; intinya coba dulu

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-bertindak

Tindakan seseorang pasti ada alasannya

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-budaya

Pentingnya suatu budaya, untuk selalu kita jaga

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-dua-kesenangan

Gunakan dan tabungkan uang

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-keberhasilan

Arti proses sebuah keberhasilan

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-kesalahan

Terkadang kita tidak menyadari kesalahan diri kita sendiri

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-menilai-orang-lain

Sebelum menilai orang lain, nilai dulu diri sendiri

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-mudah

Sesuatu yang mudah dicapai akan mudah cepat hilang

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-pelajaran-dari-hewan

Hewan memang bukan makhluk yang sempurna, tapi bisa memberikan pelajaran yang sempurna

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-perbedaan

Jadikan perbedaan sebagai keindahan, bukan perdebatan

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-rasa-takut

Lakukanlah hal yang Anda takuti; maka ketakutan itu akan hilang

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-sukses

Tentang cita-cita dan kesuksesan

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-tidak-terlihat

Tidak terlihat bukan berarti tidak ada

kata-kata-mutiara-hitam-putih-deddy-corbuzier-baik-untuk-orang-lain

Yang baik bagi orang lain; yaitu dapat membahagiakan selalu orang lain

image source: kalimatkata.com

Sekian koleksi Gambar Kata Kata Mutiara Hitam Putih Deddy Corbuzier Terbaru yang sudah kami rangkum, semoga dapat memberikan manfaat untuk sobat kalimat kata. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar ingin menyapa, silahkan isi di kotak komentar di bawah ini.

Gambar Kata Kata Motivasi Islam Terbaru

Kata Kata Motivasi Islam Terbaru – Pada kesempatan ini kami ingin memberikan kata kata motivasi islam yang semoga bisa memberikan ilmu, pencerahan ataupun semangat yang bisa di dapatkan dari kata kata ini, kata kata motivasi islam ini biasanya tidak terlalu panjang atau pendek, akan tetapi bisa merubah cara pandang kita terhadap kehidupan. Jika kita sedang galau, resah, bingung ada baiknya kita membaca Kata Kata Motivasi Islam yang bisa membuat kita tenang.

Hidup memang penuh misteri, kita tidak akan bisa menebak apa yang akan terjadi besok, lusa dan seterusnya, kita sebagai manusia hanya bisa memberikan yang terbaik dan bermakna, baik itu berbuat baik terhadap sesama, saudara bahkan orang lain. Kami telah mengumpulkan kata kata yang mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi untuk sobat kalimat kata.

Kata Kata Motivasi Islam Terbaru

Kata Kata Motivasi Islam Terbaru ini sudah kami rangkum dan dijadikan gambar kata kata, dengan berbentuk gambar sobat bisa dengan mudah menyimpannya baik di smartphone maupun laptop sobat, seperti biasa gambar kata kata ini bisa sobat gunakan sebagai DP BBM, Update Path, FACEBOOK maupun media sosial lainnya. Gambar kata kata ini akan terus kami update jika sudah ada kata kata terbaru, jadi jangan ragu untuk selalu berkunjung ke situs kami kalimatkata.com. Langsung saja tanpa basa basi lagi, berikut Gambar Kata Kata Motivasi Islam Terbaru untuk sobat semua.

Gambar Kata Kata Motivasi Islam Terbaru

Kata Kata Mutiara Islam Amal

Amal yang paling dicintai Alloh adalah amal yang terus menerus walau sedikit

Kata Kata Mutiara Islam Berbuat Baik

Berbuat baiklah pada orang yang berbuat jelek

Kata Kata Mutiara Islam Karna Harta

Orang bijak pasti tidak akan terpeleset oleh harta

Kata Kata Mutiara Islam Kesalahanku

Orang yang paling disukai adalah yang menunjukan kesalahanku -Umar bin khatab

Kata Kata Mutiara Islam Mencari Uang

Jangan tarlalu sibuk untuk mencari kesejahteraan dunia

Kata Kata Mutiara Islam Menghargai Nikmat

Syukuri, nikmati; Pentingnya dalam bersyukur selalu

Kata Kata Mutiara Islam Menolong

Dengan senantiasa menolong saudaranya, maka Alloh akan senantiasa menolong hamba tersebut

Kata Kata Mutiara Islam Sabar

Sabar itu memiliki dua sisi. Yaitu sabar dan bersyukur

Kata Kata Mutiara Islam Tanpa Perahu

Orang yang mati tanpa amal yang baik, maka seperti berlayar dilautan tanpa perahu

Kata Kata Mutiara Islam Terbaru

Hikmah dalam berkata jujur

Kata Mutiara Islam Jangan Berlebihan

Segala sesuatu janganlah berlebihan

Kata Mutiara Islam Sesama

Perbaiki hubungan dengan Alloh, maka akan memperbaiki hubungan dengan sesama manusia

Kata Mutiara Islam Sebaik Perkataan

Bicara sedikit tapi jelas, daripada banyak omong tapi ngawur

Image source: kalimatkata.com

Sekian koleksi Gambar Kata Kata Motivasi Islam Terbaru yang sudah kami rangkum, semoga dapat memberikan manfaat untuk sobat kalimat kata. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar ingin menyapa, silahkan isi di kotak komentar di bawah ini. Jangan sungkan untuk selalu berkunjung di blog kami jika bermanfaat.

Kata Kata Mutiara Motivasi 2014 Ber-Gambar

Kata Kata Mutiara Motivasi 2014 – Pada kesempatan ini kami akan memberikan Kata Kata Mutiara Motivasi terbaru yang sudah kami rangkum untuk sobat kalimat kata, kata kata ini adalah kata kata pilihan yang sudah kami kumpulkan untuk sobat setia kalimat kata, banyak kata kata yang bisa membangkitkan semangat sobat di saat sedang lemah letih lesu :D, setidaknya kata kata ini bisa membakar kembali semangat sobat yang membutuhkan suntikan energi tidak terlihat untuk menjalani kehidupan atau aktivitas sehari-hari, tentunya selain dengan kata kata motivasi ini sobat perlu mendekatkan diri kepada Tuhan.

Banyak sekali kata kata motivasi yang bisa membangkitkan semangat sobat, hanya dengan satu atau dua kalimat bisa menggugah dan membuka pikiran yang tentu saja setiap orang pernah mengalami masa masa sulit dan tidak bisa berfikir secara tenang dan nyaman, semoga Kata Kata Mutiara Motivasi 2014 ini bisa setidaknya sedikit membantu sobat untuk membangkitkan gairah hidup sobat semua.

Kata Kata Mutiara Motivasi

Kata Kata Motivasi Penuh Keyakinan

Kata Kata Mutiara Motivasi 2014 ini sudah kami rangkum dan sengaja kami jadikan Gambar Kata Kata agar sobat bisa dengan mudah menyimpan file tersebut ke Laptop Maupun Smartphone sobat, disampin untuk memudahkan penyimpanan, sobat juga bisa menggunakannya sebagai DP BBM, Update PATH, Facebook dan media sosial lainnya. Kami akan terus mengupdate Kata Kata Mutiara Motivasi 2014 ini jika sudah ada kata kata terbaru, jadi jangan ragu untuk selalu berkunjung ke situs blog kami om. Langsung saja tanpa basa basi lagi, berikut Gambar Kata Kata Mutiara Motivasi 2014 untuk sobat semua

Gambar Kata Kata Mutiara Motivasi 2014

Kata Kata Motivasi Bahagia Sempurna

Bahagia adalah ketika Anda memutuskan untuk melihat sesuatu secara sempurna

Kata Kata Motivasi Bahaia Sederhana

Menjadi diri sendiri tanpa mempedulikan yang dipikirkan orang lain

Kata Kata Motivasi Jangan Menyerah

Jangan meyerah atas impian

Kata Kata Motivasi Jangan Putus Asa

Jika gagal, jangan putus asa, masih ada hari esok

Kata Kata Motivasi Maknanya

Jangan melihat siapa yang bicara, namun lihatlah atas apa yang ia sampaikan

Kata Kata Motivasi Masa Depan

Langkah terbaik untuk meramalkan masa depan

Kata Kata Motivasi Merubah Dunia

Rubahlah diri sendiri sebelum merubah dunia

Kata Kata Motivasi Mulai Dari Nol

Mulai sesuatu dari nol

Kata Kata Motivasi Pemenang Dan Pecundang

Berlajarlah dari kegagalan

Kata Kata Motivasi Waktu

Pegunakan waktu sebaik-baiknya, karena waktu tidak dapat kembali

Image source: kalimatkata.com

Sekian koleksi Kata Kata Mutiara Motivasi 2014 yang sudah kami rangkum dan dijadikan Gambar Kata Kata, semoga bisa memberikan sedikit inspirasi dan juga dapat menghibur sobat semua. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar ingin bertanya, silahkan isi di kolom kotak komentar di bawah ini.

Gambar Kata Lucu Sunda Campur Indonesia DP BBM

Kata Lucu Sunda Campur Indonesia – Pada update kami ini kami akan memberikan beberapa gambar kata kata lucu bahasa sunda campur indonesia yang lucu dan kocak. Sebelumnya kami pernah posting kata kata sunda lucu campur indonesia di sini Kata Kata Lucu Sunda Campur Indonesia, disini kami akan berikan kata kata yang lebih lucu dan gokil untuk sobat kalimat kata. Biasanya jika bahasa indonesia dan bahasa daerah yang khususnya di sini dengan bahasa sunda di campur akan membuat kata kata bahasa itu menjadi lucu dan bisa menjadi bahan candaan jika ada orang yang mengatakannya, lumayan lah untuk hiburan daripada galau memikirkan bangsa dan negara ini :D.

Bahasa sunda memang bisa di variasikan dengan bahasa sunda secara baik, akan tetapi jika variasinya tidak baik akan membuat menjadi lucu dan aneh, kami mempunyai kata kata lucu sunda yang cenderung ke arah lucu, dijamin jika sobat baraya orang sunda membaca kata kata ini setidaknya akan sedikit tersenyum.

Gambar Kata Lucu Sunda Campur Indonesia

Kata Lucu Sunda Bengbrengin

Kata Lucu Sunda Campur Indonesia ini sengaja kami rangkum dan sudah kami jadikan gambar kata agar sobat kalimat kata dapat dengan mudah menyimpannya pada laptop maupun smartphone sobat, selain memudahkan dalam penyimpanan, sobat juga bisa menggunakannya sebagai DP BBM, Update PATH, FACEBOOK dan sosial media lainnya. Oke langsung saja tanpa basa basi lagi berikut Gambar Kata Lucu Sunda Campur Indonesia untuk sobat semua

Kata Lucu Sunda Campur Indonesia

Kata Lucu Sunda Bareuh Jempol

BBMan Bareuh jempol

Kata Lucu Sunda Cawerang

Bumbunya galo-in biar gak cawerang

Kata Lucu Sunda Digembrong

Kopi digembrong sireum

Kata Lucu Sunda Halodo

Sudah banyak turaes disarada tanda musim halodo

Kata Lucu Sunda Heumheum

Minum obat

Kata Lucu Sunda Hurungin Lampu

Hrungungkeun lampu

Kata Lucu Sunda Kukulutus

Jangan kukulutus

Kata Lucu Sunda Ngadeleu

Kamu kemana aja

Kata Lucu Sunda Ngedagoin

ngedagoin kamu

Kata Lucu Sunda Orowodol

Cewe kaya gitu masih lo gebet

Kata Lucu Sunda Pereup Berbicara

pereup yang bicara

Kata Lucu Sunda Seseleked

Dimohon untuk para antrian

Kata Lucu Sunda Singsireumeun

tiba-tiba singsireumeun

Kata Lucu Sunda Suhunan Aja

Di daerah saya banjirnya parah banget

Kata Lucu Sunda Teterekelan

Anak zaman sekarang susah dicareknya

Kata Lucu Sunda Tidak Nyampak

Jalan-jalan di mall

Image source: kalimatkata.com

Sekian rangkuman atau koleksi Kata Lucu Sunda Campur Indonesia yang sudah kami jadikan gambar untuk sobat blog ini, semoga dapat terhibur dengan kocaknya kata kata ini. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar ingin bertanya, maka silahkan isi di kolom kotak komentar di bawah ini tentunya dengan bahasa yang sopan.

Gambar Lucu Bahasa Sunda (Meme) Untuk DP BBM

Gambar Lucu Bahasa Sunda (Meme) – Di sini kami akan menyediakan gambar lucu bahasa sunda bagi pengunjung setia kalimatkata.com. Bahasanya memang kasar sih tapi bagi orang sunda khususnya anak muda itu merupakan kata kata yang lucu dan bikin kocok perut. Apalagi dipadukan dengan gambar meme comic yang lucu dan menggemaskan, yang pastinya akan lebih lucu lagi. Gambar ini kami sediakan spesial bagi orang sunda, karena jarang-jarang meme comic menggunakan bahasa sunda. 😀

Gambar Lucu Bahasa Sunda versi Meme Comic ini dapat sobat simpan di smartphone maupun laptop sobat, dan membagikannya kepada teman-teman. Sobat juga bisa menggunakannya sebagai DP BBM, PATH, FACEBOOK dan media sosial lainnya. Langsung saja tanpa basa basi lagi, berikut kumpulan Gambar Lucu Meme Bahasa Sunda untuk sobat blog ini tentunya dengan ekspresi yang bermacam-macam seperti amrah, sedih, bahagia, menangis dan galau.

Meme ini dikhususkan bagi mereka orang yang mengerti bahasa sunda, mungkin jika anda orang jawa barat pastilah mengerti bahasan ini termasuk saya. Karena jumlah jiwa jawa barat cukup banyak maka tidak ada salahnya jika admin membuat meme ini khusus untuk anda semua.

Gambar Lucu Bahasa Sunda (Meme)

gambar lucu bahasa sunda ajig

gambar lucu bahasa sunda anying

gambar lucu bahasa sunda ari sia gambar lucu bahasa sunda beungeut gambar lucu bahasa sunda geulis pisan gambar lucu bahasa sunda hayang heureuy gambar lucu bahasa sunda iraha gaduh kabogoh gambar lucu bahasa sunda kahayang gambar lucu bahasa sunda kehed gambar lucu bahasa sunda lain urang gambar lucu bahasa sunda okey neng gambar lucu bahasa sunda so sweet gambar lucu bahasa sunda teu nanaon gambar lucu bahasa sunda teu pati goreng gambar lucu bahasa sunda aing tea

Image source: kalimatkata.com

Sekian Koleksi Gambar Lucu Bahasa Sunda versi Meme Comic yang sudah kami rangkum, semoga bermanfaat dan terhibur dengan gambar tersebut. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar ingin menyapa, silahkan isi di kolom kotak komentar di bawah ini.

Gambar Kata Sakit Hati Untuk Mantan Pacar Untuk DP BBM

Kata Sakit Hati Untuk Mantan Pacar – Jika sobat masih berusia remaja, seringkali mengalami sakit hati pada saat menjalin hubungan, bisa di bilang sakit hati merupakan hal yang tidak menyenangkan dalam sejarah hidup, biasanya kita akan selalu ingat sepanjang hidup kita (pengalaman pribadi :D). Akan tetapi ada baiknya jika kita melihat sisi positifnya, banyak hal atau hikmah yang bisa kita ambil dari kejadian tersebut.

Berikut adalah gambar kata sakit hati untuk mantan pacar untuk dijadikan DP BBM. Sakit hati merupakan hal yang sulit di mengerti, perasaan campur aduk antara marah, benci, cinta dan lain-lain, jika kita tidak bisa mengontrolnya tentu saja bisa berakibat tidak baik misalnya, susah tidur, malas makan, tidak bersemangat bahkan banyak hal yang lebih buruh lagi. Intinya pada saat kita sedang sakit hati kita harus berusaha mengontrol emosi kita agar tidak berakibat negatif, ambil sisi positif, menatap kedepan, jalani kembali hari-hari indah walaupun tanpa si dia.

Kata Sakit Hati Untuk Mantan Pacar ini sudah kami rangkum dan dijadikan gambar, kami sengaja membuatnya menjadi gambar agar sobat bisa dapat dengan mudah menyimpannya di smartphone maupun laptop sobat, selain memudahkan dalam penyimpanan, sobat juga bisa menggunakannya sebagai DP BBM, Update PATH, FACEBOOK dan media sosial lainnya. Langsung saja tanpa basa basi lagi, berikut kumpulan Gambar Kata Sakit Hati Untuk Mantan Pacar untuk sobat kalimat kata.

Gambar Kata Sakit Hati Untuk Mantan Pacar

Gambar Kata Kata Sakit Hati Menjadi sandaran orang lain Gambar Kata Sakit Hati lebih mencintai orang yang mencintaiku Kata Kata Berharap Kepada Mantan Kata Kata Sakit Hati Sampai saat ini masih menunggu berharap Kata Kata Sakit Hati Untuk Mantan Kata Kata Untuk Mantan Memiliki easa yang sama Kata Kata Untuk Mantan Pacar air mata menangis Kata Kata Untuk Mantan Sepi Menghilang Begitu saja

Image source: kalimatkata.com

Sekian Koleksi Kata Sakit Hati Untuk Mantan Pacar yang sudah kami rangkum menjadi gambar, semoga dapat bermanfaat dan sedikit memberikan inspirasi dengan ulasan singkat di atas. Jika ada pertanyaan atau hanya sekedar ingin menyapa, silahkan isi di kolom kotak komentar di bawah ini.